Selasa, 30 Oktober 2012

semester akhir, yang penuh getir.

tidak terasa aku sudah menyelesaikan perkuliahan ku. masi terbayang olehku betapa susahnya dulu jatuh bangun di dunia perkuliahan, apalagi di saat saat semester akhir. wah sungguh sungguh luar biasa capeknya, selain di sibukkan dengan skripsi yang mengalami banyak perbaikan, belum lagi harus mengejar dosen kesana kemari demi sebuah tanda tangan persetujuan ataupun sekedar bimbingan saja, sungguh sungguh melelahkan, rasanya ingin mengakhiri saja..


waktu itu memang saat saat yang paling amata tidak terlupakan, seperti di kejar waktu tak heran akupun sempat frustasi, terang saja di semester akhir sepeti ini malah muncul lagi masalah dengan nilai mata kuliah yang tidak keluar sama sekali, wah otak jadi mengalami kebuntuan, sumpah nyesek banget rasanya, galaunya uda tingkat dewa dewi. tapi paling nyesek itu di saat orang tua aku ngomong kalo aku harus tamat tahun ini, sumpah rasanya itu ya sesuatu banget hahahah syahrini kalee.... 
ternyata perasaan ini bukan aku aja yang ngalami hampir semua temen temen aku juga merasakan hal yang sama hehehe setia kawan banget ya. hampir tiap malam gak bisa tidur karena mikirin skripsi dan segala tetek bengeknya, serta mikirin jadwal dosen dosen yang akan di  jumpai besok, di sini kita bener bener harus punya waktu yang lebih, dan terus stand by di kampus terutama buat nungguin yang namanya tuh dosen, silap mata sdikit lewat tuh dosen terus kalo dia uda pergi jangan harap bisa ketemu lagi, ketemunya mungkin besok atau lusa kali ya, hahaha keburu tutup pendaftaran sidang meja hijaunya.
 
selain menyita waktu tenaga dan keuangan khususnya, ternyata juga menyita kulit ku, padahal sudah susah payah aku mutihin kulit, sekarang jadi hitam lebam terbakar matahari. hufftt yah itulah perjuangan demi mendapatakan sebuah gelar s.sos.  dan sekarang waktunya buat aku mempergunakan ilmu yang sudah ku dapat di bangku perkuliahan, biar gak terbuang percuma, tapi masalahnya sekarang tuh kerjaan kok susah amat ya, lulusan sarjana makin banyak pengganguran pun makin banyak. alangkah anehnya negri ini.. tapi aku tetep berdoa dan tetep semangat mengejar cita citaku, walaupun harus jatuh bangun aku mengejarnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar